HOT NEWS

Minggu, 25 Desember 2011

Anda Pasti Bisa,,,!!!


Mungkin anda semua pernah atau sering kali mendengar kata-kata Anda Pasti Bisa,,,!!! dan memang kata-kata itu tidak bisa kita hiraukan begitu saja,,, karena dengan kata Pasti Bisa,,itu merupakan suatu sugesti bagi diri kita supaya kita betul-betul bersemangat untuk menyelesaikan suatu masalah.

Saya sarankan ketika anda sedang mengalami permasalahan janganlah sekali-kali anda bilang saya tidak bisa mengatasinya,,tapi anda bilang saya pasti bisa dan saya harus bisa,,mengapa demikian,,itu karena setiap perkataan adalah do'a makanya mulai dari sekarang anda jangan pernah meremehkan kata-kata itu.

Dan memang ucapan "saya pasti bisa" tidak akan benar-benar efektif apabila anda sendiri tidak berjuang dengan sekuat tenaga untuk mengatasinya sendiri,,,tapi ucapan saya pasti bisa itu akan benar-benar efektif jika ucapan itu dibarengi dengan tindakan-tindakan yang betul-betul dari diri Anda untuk bisa mengatasi masalah itu.karena Allah sendiri berfirman bahwa "Allah tidak akan merubah suatu kaum apabila mereka tidak merubah dirinya sendiri" maka dari sekarang sudah seharusnya anda semua selalu oftimis selalu bisa mengarungi kerasnya hidup ini,,,!!!
sekian,,,dan salam sukses,,,!!!

Like Fans Page Pasti Bisa Untuk mendapatkan Update dari FB anda....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More